Monday, January 30, 2017

Mandiri Tunas Finance (Part I)


 Mandiri Tunas Finance (Part I)

Perusahaan multifinance terpercaya di Indonesia yang memenuhi kebutuhan kredit mobil Anda.

Apa sih Mandiri Tunas Finance (MTF) itu?
MTF adalah anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak dibidang pembiayaan Mobil baru dan Kenderaan niaga perseorangan dan korporasi. Diresmikan pada  tanggal 6 Februari 2009, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk resmi mengakuisisi 51% (lima puluh satu persen) saham PT Tunas Financindo Sarana. Saham yang diakuisisi oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah milik PT Tunas Ridean Tbk (26%) dan milik PT Tunas Mobilindo Parama (25%).

Setelah akuisisi saham oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, nama PT Tunas Financindo Sarana berubah menjadi PT Mandiri Tunas Finance dengan brand baru "Mandiri Tunas Finance". Saat ini PT Mandiri Tunas Finance memberikan solusi pembiayaan yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen.

Sampai saat ini PT Mandiri Tunas Finance dimiliki oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51% (lima puluh satu persen) dan PT Tunas Ridean Tbk sebesar 49% (empat puluh sembilan persen). PT Bank Mandiri (Persero) Tbk merupakan bank yang memiliki asset terbesar di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 1.300 jaringan kantor di dalam dan luar negeri dalam menyediakan solusi keuangan yang menyeluruh bagi nasabah perorangan maupun perusahaan.

Sedangkan PT Tunas Ridean Tbk adalah group perusahaan penyedia solusi otomotif terpadu yang terpercaya dan disegani serta merupakan group otomotif independen terbesar di Indonesia. PT Tunas Ridean Tbk saat ini memegang penjualan otomotif merek Toyota, Daihatsu, BMW, Peugeot dan sepeda motor Honda, juga termasuk penjualan mobil bekas dan penyewaan kendaraan. Dengan dukungan kuat dan aliansi strategis antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan PT Tunas Ridean Tbk serta hadirnya brand baru "Mandiri Tunas Finance", akan meningkatkan kemampuan PT Mandiri Tunas Finance untuk berkompetisi serta meningkatkan performa di masa yang akan datang dan menjadi perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang terbaik bagi konsumen.

Sampai saat ini, PT Mandiri Tunas Finance memiliki jaringan cabang di 90 lebih titik lokasi yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara Barat hal ini membuktikan MTF sudah sangat dekat dan selalu menjadi pilihan utama masyarakat dalam mitra partner pembiayaan kendaraan bermotor.

Kunjungi website kami di Sini dan jangan lupa download Mobile Apps untuk kenyamanan dan kemudahan anda di Sini




Apa Visi & Misi Mandiri Tunas Finance?

Visi:
To Be The Most Progressive and Reliable Multifinance In Indonesia

Misi:
  1. Berorientasi kepada pemenuhan kebutuhan kredit masyarakat untuk mensejahterakan bangsa.
  2. Memberi keuntungan dan manfaat optimal bagi Stakeholder.
  3. Membangun sumber daya manusia profesional dan pantang menyerah melalui budaya kerja PERWIRA
  4. Menjadi institusi yang menyenangkan dan membanggakan dalam berkarya meraih prestasi terbaik.

Produk apa saja yang disediakan MTF?
MTF memberikan kemudahan memiliki kendaraan bermotor bagi perseorangan hingga corporasi. Produk yang ditawarkan merupakan produk terbaik untuk masyarakat seperti:
  •        Mobil Baru
  •        Fleet Financing
  •        Lelang
  •        Pembiayaan Multiguna
  •        Mandiri KKB (Khusus Nasabah Bank Mandiri)





Share:
Location: Graha Mandiri, Jl. Imam Bonjol No.61, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Flickr Images

Like us on Facebook

BTemplates.com

Share artikel, cerita, diary atau curhatan kamu ke ryanda.rusadi@mtf.co.id
Powered by Blogger.

Produk Bebas Angsuran

Tips Pintar Memanfaatkan Angsuran Mobil Untuk Kebutuhan Lain Produk Bebas Angsuran Di era globalisasi ini dimana semua inform...

Contact us

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Pages

Most Trending

Popular Posts