Thursday, February 2, 2017

PT MANDIRI TUNAS FINANCE MELUNCURKAN PROGRAM REFERRAL MELALUI MOBILE APPLICATION

PT MANDIRI TUNAS FINANCE MELUNCURKAN PROGRAM REFERRAL MELALUI MOBILE APPLICATION

JAKARTA, 1 FEBRUARI 2017 – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) tak henti-hentinya berinovasi dalam industri pembiayaan tanah air. Teranyar, MTF meluncurkan program referral KKB atau Kredit Kendaraan Bermotor Bank Mandiri melalui mobile application, MTF Go. Menu referral KKB merupakan salah satu akses layanan yang terdapat pada MTF mobile application untuk memberikan dukungan penuh kepada Bank Mandiri dalam memenuhi kebutuhan kredit kendaraan nasabah.
Pada kesempatan ini Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo menyampaikan MTF terus meningkatkan sosialisasi Program Referral melalui mobile application kepada seluruh Jaringan Mandiri Group. “Tidak hanya memperkenalkan MTF Go sebagai mobile application MTF untuk memberikan informasi tentang KKB dan memberikan referral tetapi juga memudahkan pemberi referral dalam monitoring update progress proses aplikasi kredit kendaraan nasabah Bank Mandiri dengan MTF Go,” ujarnya.
Pada momen launching ini, MTF bersama Bank Mandiri juga menggelar pameran mobil, berlokasi di area parkir Plaza Mandiri, pameran digelar selama tiga hari 1-3 Februari 2017.
Susatyo berharap melalui menu referral KKB Mandiri dapat memberikan peningkatan referral Mandiri khususnya nasabah potensial Bank Mandiri yang ingin membeli kendaraan secara kredit. "Kami juga menawarkan kepada nasabah Bank Mandiri yang potensial untuk memanfaatkan program-program KKB, selain meningkatkan aliansi antarperusahaan anak Bank Mandiri untuk meningkatkan volume dan fee based income,” tandasnya.
(Klik disini untuk melihat tutorial referral mandiri KKB)
PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri pada tanggal 6 Februari 2009. Dengan dukungan dari pemegang saham salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51%) dan grup otomotif independen terbesar di Indonesia, PT Tunas Ridean Tbk (49%), MTF terus tumbuh secara konsisten dan fokus melayani nasabah melalui pembiayaan di sektor otomotif dan multiguna. Pembiayaan yang diberikan meliputi pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna.
Selain program pembiayaan yang lengkap, MTF juga didukung oleh 91 kantor cabang, 20 kantor satelit yang tersebar di 28 propinsi di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses website kami www.mtf.co.id dan menghubungi customer care kami di 1500059
Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi:
Nenny Lasmanawati
Corporate Secretary Division Head
PT Mandiri Tunas Finance
Graha Mandiri Lantai 3A
Jl. Imam Bonjol 61 - Jakarta 10310
Tel. (62-21) 230 5608 Fax. (62-21) 230 5618
Mobile. (+62) 8118008703
corporate.secretary@mtf.co.id
www.mtf.co.id
Share:

0 comments:

Post a Comment

Flickr Images

Like us on Facebook

BTemplates.com

Share artikel, cerita, diary atau curhatan kamu ke ryanda.rusadi@mtf.co.id
Powered by Blogger.

Produk Bebas Angsuran

Tips Pintar Memanfaatkan Angsuran Mobil Untuk Kebutuhan Lain Produk Bebas Angsuran Di era globalisasi ini dimana semua inform...

Contact us

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Pages

Most Trending

Popular Posts