Wednesday, November 8, 2017

#SahabatMTF , Ada banyak alasan kenapa membeli mobil di akhir tahun itu menguntungkan. Dibandingkan harus menyewa kendaraan untuk mudik ke kampung halaman, kenapa tidak persiapkan sejak sekarang untuk membeli kendaraan menjelang libur nanti. 
Yuk simak keuntungan membeli mobil diakhir tahun

Promo Dealer Akhir Tahun
Karena awal tahun sering dijadikan sebagai momen peluncuran kendaraan terbaru, harga kendaraan produksi lama jadi turun. Maklum, orang tentu akan lebih mengincar kendaraan terbaru karena spesifikasinya yang jauh lebih bagus atau sekadar ingin tampil beda saja dnegan orang kebanyakan.
Promo Leasing Akhir Tahun
Akhir tahun merupakan waktu untuk leasing seperti MTF memanjakan calon customernya, leasing biasanya mengeluarkan paket bunga murah dan lainnya. Hal ini bertujuan guna menyeimbangi promo yang dilakukan dealer dan meningkatkan lending loh. Seperti MTF yang meluncurkan produk bunga 2,55% untuk kredit mobil baru.
Pameran 
Akan ada banyak sekali pameran akhir tahun yang diselenggarakan dikota anda. Dengan adanya pameran ini kita dapat mencari mobil impian tanpa repot.
Promo Asuransi dan Hadiah Langsung
Beberapa asuransi mobil akan memberikan diskon atau program menarik lainnya guna menjaring lebih banyak customer sebelum tutup tahun, selain itu dealer biasanya juga mempersiapkan budget promonya. Selain diskon, customer juga akan mendapatkan banyak hadiah langsung. Lumayan banyak untung
Nah, gimana sudah dapat mobil yang diidam-idamkan? Jangan lupa leasingnya pakai Mandiri Tunas Finance, selain bunganya super rendah, banyak program dan hadiah langsung yang akan diberikan diakhir tahun ini loh.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Flickr Images

Like us on Facebook

BTemplates.com

Share artikel, cerita, diary atau curhatan kamu ke ryanda.rusadi@mtf.co.id
Powered by Blogger.

Produk Bebas Angsuran

Tips Pintar Memanfaatkan Angsuran Mobil Untuk Kebutuhan Lain Produk Bebas Angsuran Di era globalisasi ini dimana semua inform...

Contact us

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Pages

Most Trending

Popular Posts