Thursday, February 23, 2017

Bayar Angsuran Lebih Mudah Lewat Tokopedia

Bayar Angsuran Mobil Lewat Tokopedia


Kehadiran ecommerce merupakan anugerah untuk rakyat Indonesia, berbagai kemudahan transaksi jual-beli bisa dilakukan dengan cepat tanpa ribet. Pasar Digital ini juga menghadirkan berbagai nilai tambah yang semakin memanjakan customer seperti berbagai promo, diskon, hadiah dan lainnya.

Selain kemudahan itu semua, penggunaan ecommerce juga perlahan menggantikan peran toko fisik dikarenakan sifatnya yang tidak terbatas tempat dan waktu, lebih murah karena tidak memerlukan fisik bangunan dan lebih mudah digunakan terlebih oleh generasi melek teknologi.

Berbagai pelayanan seperti pembelian barang, pembelian voucher, hingga pulsa telah hadir dalam melengkapi kemudahan bertransaksi era komputerisasi ini, untuk itulah kiranya kita juga mencari kemudahan dalam melakukan pembayaran mobil dan pinjaman multiguna lain.

Dalam pembayaran angsuran mobil dan pinjaman multiguna, Mandiri Tunas Finance menghadirkan terobosan dalam memanjakan nasabah melakukan pembayaran, bekerjasama dengan Tokopedia, MTF hadir sebagai jawaban atas kemudahan pelayanan dan pembayaran tanpa perlu berpanas-panasan dan mengantri.

Selain kemudahan dalam pembayaran, kita juga mendapat bonus cashback sebesar Rp 50,000 ke TopPoints tokopedia kita yang bisa dipakai untuk belanja keperluan lainnya.

Kita lihat dulu yuk bagaimana mudahnya pembayaran via tokopedia:


Langkah 1




Langkah 2




Langkah 3




Langkah 4





Nah Sahabat MTF, mudah kan caranya. Jadi kalo mau beli mobil baru, apapun merknya apapun brandnya gunakan Mandiri Tunas Finance sebagai pembiayaannya.






















Share:

0 comments:

Post a Comment

Flickr Images

Like us on Facebook

BTemplates.com

Share artikel, cerita, diary atau curhatan kamu ke ryanda.rusadi@mtf.co.id
Powered by Blogger.

Produk Bebas Angsuran

Tips Pintar Memanfaatkan Angsuran Mobil Untuk Kebutuhan Lain Produk Bebas Angsuran Di era globalisasi ini dimana semua inform...

Contact us

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Pages

Most Trending

Popular Posts