MTF Diary #2. HUT Pasangan Couple CEO MTF dan Istri


HUT Pasangan Couple CEO MTF dan Istri


Tanggal 23 Maret 2017 ini jadi moment spesial, setelah mendapatkan email dari Corsec division sehari sebelumnya, all staff di HO berkumpul untuk melaksanakan doa pagi yang berbeda dari biasanya. Biasanya doa dilaksanakan di lobby lantai 3A gedung Garaha Mandiri, namun hari ini doa dilakukan di lantai 3 tempat yang biasa digunakan untuk perayaan hari-hari besar.  Nah bertepatan dengan doa pagi juga, kami ikut merayakan hari ulang tahun CEO Mandiri Tunas Finance Bapak Satyo.

Pada acara hari ini, MC membuka acara dengan baik , pembacaan doa dilakukan oleh Ibu Judith dan yang membuat acara semakin berkesan adalah dengan adanya kejutan dari istri pak Satyo yang ternyata juga berulangtahun pada tanggal yang sama yaitu 23 Maret. Sweet couple I’ve ever know.

Asik kali ya punya pasangan yang tanggal lahirnya sama dengan kita, jadinya bisa dirayain bareng-bareng sambil dinner gitu, kan romantis hehe
Kejutannya dimulai saat pak Satyo dipersilakan untuk ucapin happy birthday kepada istrinya yang ceritanya lagi ada dirumah lewat Insta Live Instagramnya pak Satyo (@susatyowijoyo).

Pas diiringin lagu Yopie & Nuno yang judulnya Janji Suci, pak Satyo juga ikut nyanyi didepan kami semua. Ditengah-tengah lagu, ternyata istri pak Satyo muncul dan membuat beliau kaget. Yang nonton sih jadi melting gimana gitu ya, sweet banget soalnya ekspresi muka pada senyum – senyum semua.
-->




Bu Galuh keliatan cantik banget hari ini, cocok banget pas keduanya berdiri sambil nyanyi bareng. Nah pas masih dipanggung, pak Satyo kasih satu bucket bunga ke ibu, bikin yang ada diruangan teriak-teriak (pengen dikasih bunga juga kali ya hehe).

Dari cerita pak Satyo, awal-awal mereka ketemu lucu loh pas lagi dinner bu Galuh nanyain tanggal lahir bapak, pas dikasih tau 23 Maret bu Galuhnya merasa kalau bapak lagi ngeledek beliau. Pas dicek KTP keduanya taunya sama, duh lucu sekaligus romantic banget deh itu.

Acara berikutnya tiup lilin sama potong kue, diiringi lagu Jamrut yang judulnya Selamat Ulang Tahun, Bapak dan Ibu tiup lilin bareng dilanjutin potong kue. First cakenya tentu untuk pasangan masing-masing, bu Galuh nyuapin pak Satyo lalu gentian pak Satyo nyuapin bu Galuh.

-->
Selesai acara tiup lilin perut udah keroncongan mau makan soto! Tapi harus nungguin acara selesai dulu, bapak dapat hadiah Lukisan dan speech sepatah-dua patah kata. Terus kita salam-salaman kaya lebaran mana dapet barisan di tengah lagi. Tapi masih kebagian soto sama buah dong, Alhamdulillah akhirnya perut kenyang hati senang.



Dikirimkan oleh: Anonymous 






Comments

Popular posts from this blog

MTF Diary #1 Kisah Management Trainee

10 Finalis #OOTDperwiraramadhan2017

BULAN PRIMADONA | #tambahanTHR Yulius Kristiandi