Thursday, June 8, 2017

MAKAN SAHUR YUK | #tambahanTHR Muhammad Haikal


Kisah qu? hari nih saya akan menceritakan keseharian saya selama bulan suci Ramadhan yang penuh berkah nih,
saya terlahir dengan nama Haikal, saya kelahiran medan dan saya sekarang terdampar di kota bertuah yaitu kota Pekanbaru,dimana saya hidup sendiri  tanpa sanak saudara,”maklum anak kos”

walaupun saya masih outsourcing,
pada Hari Kamis tgl 5 juni 2017 kalau bulan arab nya itu tgl 12 ramadhan 1938 H pada hari itu saya melakukan rutinitas setiap pagi  yaitu  pasti nya makan sahur dulu dong di jam 04;00 pagi, karna kalau tidak makan sahur besok pagi nya tidak ada tenang, lemah, gemulai tak berdaya dan kalau tertiup angin jatuh deh  heeeeeeeeeeeee” maklum body saya kan kayak Galon” 
saya juga pernah mendengar ceramah ustad di komplek masjid saya” jama’ah oooo jama’ah “ Sabda Nabi Muhammad Saw yang berbunyi”makan sahurlah karena sesungguh nya pada sahur itu terdapat berkah “dan” sahur merupakan makanan yang penuh berkah,oleh karena itu teman-teman  janganlah kamu meninggalkan sahur sekalipun hanya dengan seteguk air karena sesungguhnya allah dan para malaikat bershalawat kepada orang-orang yang makan sahur”

 jadi ayoooo kita makan sahur walaupun body nya kayak miss universe,ade ray dan  seperti galon

‘’MAKAN SAHURLAH KALIAN  KARENA PADA MAKAN SAHUR ITU TERDAPAT KEBERKAHAN
HADIS BUKHARI MUSLIM”
setelah makan sahur saya tidak langsung tidur  tapi  menunggu azan shubuh dan langsung sholat shubuh  setelah sholat lanjut deh tidur kembali
ASH-SHALAATU KHAIRUM MINAN-NAUUM artinya sholat itu lebih baik dari pada tidur 



Share:

0 comments:

Post a Comment

Flickr Images

Like us on Facebook

BTemplates.com

Share artikel, cerita, diary atau curhatan kamu ke ryanda.rusadi@mtf.co.id
Powered by Blogger.

Produk Bebas Angsuran

Tips Pintar Memanfaatkan Angsuran Mobil Untuk Kebutuhan Lain Produk Bebas Angsuran Di era globalisasi ini dimana semua inform...

Contact us

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Pages

Most Trending

Popular Posts