Thursday, June 8, 2017

PUASA BADAN TETAP FRESH | #tambahanTHR Teguh Pratama



Hai gaes... Perkenalkan nama saya Teguh Pratama saya bekerja di perusahan pembiayan salah satu terbesar di Indonesia. PT Mandiri Tunas Finance tempat saya bekerja status karyawan outsorse, posisi sebagai kurir.
Di bulan yg pernuh rahmat ini saya ingin memberikan beberapa tips atau inspirasi agar dapat menjalankan ibadah di bulan puasa ini dengan penuh semangat, tetap ceria, segar fresh yang pasti terliat cantik atu ganteng. Berikut beberapa tipsnya
1. Atur Waktu Tidur
Seperti yang diketahui pada saat bulan ramadhan waktu utuk kita beristirhat berkurang, karena itu anda harus pintar pintar mengatur waktu untuk istirahat. Istirhat yg cukup dapat membuat badan kita tidak mudah capek, sekaligus dapat menambah penyemangat waktu bekerja.
2. Makanan Waktu Sahur
Makanan yang kita makan waktu santap sahur juga dapat mempengaruhi aktifitas kita dalam berpuasa. Sebaiknya waktu santap sahur, perbanyak makan sayur mayur. Karena sayur mayayur ini akan lebih awet kenyangnya dari pada makanan yang banyak mengandung karbohidrat. Tapi jangan lupa juga yaa buah buahan juga.
3. Jangan Tidur Setelah Sahur
Hehehe kalau yang ini mungkin agak susah kalau di lakukan. Biasanya sehabis sahur terus sholat subuh lebih memilih melanjutkan mimpi yang tertunda. Justru ini akan membuat kita lemas atau malas. Badan akan lebih terasa segar kalau sehabis sahur lalu sholat subuh, dapat melakukan kegiatan olahraga misalnya atau membersihkan rumah cuci motor atau mobil. Cara ini terbukti dapat membuat kita dalam menjalani puasa lebih semangat ceria.

Mungkin ini tips yang dapat saya shere buat teman teman agar dalam menjalankan puasa dengan penuh rasa semangat badan terasa fit segar. Tips ini merupakan pengalaman pribadi yang sudah saya buktikan di puasa tahun - tahun sebelumnya. Semoga ini bermanfaat buat semuanya. Selamat menjalankan ibadah puasa semoga puasa tahun ini mendapatkan banyak keberkahan Amiiin.

Teguh Pratama
Kurir MTF Kudus

#tambahanTHRMTF
Share:

0 comments:

Post a Comment

Flickr Images

Like us on Facebook

BTemplates.com

Share artikel, cerita, diary atau curhatan kamu ke ryanda.rusadi@mtf.co.id
Powered by Blogger.

Produk Bebas Angsuran

Tips Pintar Memanfaatkan Angsuran Mobil Untuk Kebutuhan Lain Produk Bebas Angsuran Di era globalisasi ini dimana semua inform...

Contact us

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Pages

Most Trending

Popular Posts