Friday, June 9, 2017

RUMUS CANGGIH PUASA RAMADHAN | #tambahanTHR Ahmad Saifullah


Hai geng’s kenalin gua “Ahmad Saifullah” biasa dipanggil “Aceng” , gak pentinglah kenapa bisa dipanggil itu, hehehe… Oke disini gue mau ngasih tau beberapa tips jitu biar puasa gak lemes, dan bermaanfaat buat nurunin BB  or berat badan….

Emang sih gak cocok bahas masalah itu karena gue “Laki Abis” but ini berguna banget buat ciwi-ciwi yang punya masalah sama berat badannya penasaran….????

Sama saya juga,,, hehehe……..

Oke Cekidot….!!!!!!!

Yang PERtama perhatikan menu makan kita… Usahakan jangan terlalu makan pedas dan minyak. Biasanya kaum hawa susah nih buat hindarin makanan kaya gitu…tapi demi tubuh yang ideal hindarin dah mendingan better makanin sayuran dan buah-buahan juga daging tanpa lemak yang banyak.

Nyang kedua tidur yang cukup usahiin pulng taraWIh langsung istirahat yaa temans… ga usahlah buka-buka smartphone atau stalking mantan, hehehe….


Ketiga banyakin minum aer putih 8 gelas sehari, kalo bisa sih lebih karena ini menjaga supaya badan qita tetep fresh dan cairan tubuh qita lebih sterill.
Keempat gak ada alesan puasa males-malesan tetep kita beraktivitas kaya biasa ditambah olahraga yah.. bisa jalan-jalan keliling rumah aja gengs kan bisa ketemu tetangga itung-itung pereRAt talisilaturahmi juga loch…


Dan Yang terakhir perbanyak tadarus yah selain pahala yang berlipat, baca al-quran juga bisa Membuat hati tentram , hidup jadi ringan otak jadi cerdas dan pikiran lebih tajam loch gengs… apalagi al-quran juga sebagai pedoman hidup kita loh…
Dan yg terakhir kurangin makanan yang manis usahakan berbuka dengan air putih Trlebih dahulu dan kurma, dikarenkan kurma salah satu  sunah rasul juga gengs.
                  Nah Gampang kan tips-tipsnya semoga bermanFaat yaa gengs. Insya allah pas lebaran tubuh ideal dan makin fresh, Okeyy..

Wassalamulaikum.. GengSss…!!!










Nama Ahmad Saifullah
Cabang Tangerang 2

    Custodian Officer 
Share:

1 comment:

  1. Wah si goceng lg belagak bijak nih...
    tp ga nyangka keren jg rumus-rumus nya.

    ReplyDelete

Flickr Images

Like us on Facebook

BTemplates.com

Share artikel, cerita, diary atau curhatan kamu ke ryanda.rusadi@mtf.co.id
Powered by Blogger.

Produk Bebas Angsuran

Tips Pintar Memanfaatkan Angsuran Mobil Untuk Kebutuhan Lain Produk Bebas Angsuran Di era globalisasi ini dimana semua inform...

Contact us

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Pages

Most Trending

Popular Posts